Selasa, 11 Juni 2013

Tips Memilih Calon Istri

Tags

Mencari istri yang baik dan benar adalah tugas seorang pria sejati, Istri sholehah adalah idaman bagi setiap laki-laki. sholehah secara bahasa berarti layak dan pantas. dan istri sholehah adalah istri yang memiliki kepribadian layak sebagai seorang istri. kelayakan kepribadian tersebut dinilai dari sisi agama karena Islam telah memberitakan tentang ciri-ciri istri sholehah/idaman dalam banyak ayat-ayat Al-Qur'an dan Hadist Nabi, ini salah satu contoh Tips Memilih Calon Istri  menurut agama islam.
Berikut ini Tips  Memilih Calon Istri :
  • Tulus hati dan jujur
Perhatian yang diberikan kepada kamu bukanlah pura-pura atau berdasarkan pamrih, kan ada yang berpura-pura baik untuk mendapatkan warisan dari orang tua anda , Hehehehe", Kamu juga bisa yakin bahwa dia .jujur pada dirinya sendiri, kamu dan orang-orang di sekitarnya. Agar ia bisa jujur tampilkan dirimu apa adanya, jangan terlalu banyak memoles diri. Dengan demikian pasangan kamu akan memnunjukkan dirinya yang sebenarnya, Dan anda juga bisa tahu dia tulus hati dan jujur atau tidak, "WASPADA CEWEK MATRE".
  • Bisa menghargai perbedaan
Meskipun anda dari keluarga yang tidak mampu/susah dan dia dari orang kaya calon yang anda pilih tetep bisa menerima anda , itu adalah calon Istri yang sangat baik buat anda, dan juga Dia tetap bisa menghargai keputusanmu meskipun kamu memiliki cara pandang yang berbeda dengannya. itu juga bukan hanya untuk sang wanita, untuk anda juga "Jangan Memandang Wanita Dari Hartanya".
  • Kematangan dan tanggung jawab
Untuk tanda-tanda seseorang telah mencapai kematangan pribadi adalah bila seseorang bersedia membantu memecahkan masalah, tidak ingkar janji. Bila dia tidak memiliki kematangan dan tanggung jawab, kamu akan merasa tidak nyaman disampingnya, kalau anda tidak nyaman dengan pasangan anda berarti anda tidak cocok dengan dia, mending sudahi hubungan anda dengan dia, cari yang lebih baik.
  • Punya kepercayaan diri
Ia tidak mudah terombang-ambing, tidak gampang tersinggung, dan tidak menganggap dirimu sebagai ancaman. Jika pasanganmu tidak punya rasa percaya diri, akan sulit bagi anda untuk sejalan dengannya dalam banyak hal, saya jamin 70% keluarga anda akan menjadi keluarga yang sakinah.
  • Terbuka secara emosional
Dia tidak menutupi masalah apapun itu dia selalu terbuka dan mau bercerita tentang masalah pribadi ataupun yang lainya, Dia mau berbagi perasaan baik ketika senang ataupun susah. Keterbukaan emosional menandakan pula bahwa ia mempercayai kamu dan merasa nyaman di dekatmu.
  • Memiliki perhatian yang lebih
Perhatian bisa melanggengkan hubungan asmara. Tapi jangan kamu saja yang terkagum-kagum dengannya. Dia pun harus memiliki perasaan yang sama padamu, setiap mau berangkat kerja di siapkan sarapan pulang di bukakan pintu, " Istri yang seperti itu kan yang anda cari ??".
Semua itu kembali ke diri anda sendiri, anda berniat untuk mencari istri dengan model apapun pasti anda akan di beri oleh tuhan , kuncinya adalah Do'a, Niat, Usaha.
Setelah anda membaca artikel kami ini, kami do'akan anda akan mendapatkan istri yang selama ini anda idam-idamkan " Amiiiin.

Blogger
Disqus
Pilih Jenis Komentar

Tidak ada komentar

ikuti Pembaruan Blog ini