Minggu, 03 November 2013

Domain gratis dari Intuit 2013 (.com, .net, .biz, .info, .name)

Tags

Sekali-kali boleh dong gue share kayak ginian, bosen juga mblo kalo bahas semua tentang jomblo, nggak ada habisnya itu spesies kalo dibahas WAKAKAK
Ada yang belum ngerti ya domain itu apa? kemana aja lo mblo pantes deh lo jomblo :p Domain ini tuh itu tuh yang di atas, di address bar, yang www.namablogkamu.blogspot.com Nah disini dari intuit ada bagi bagi domain gratis, jadi alamat blog kamu bisa di custom deh, jadi www.namablog.com

Yak, ini domain gratis tis tis tes tis, tapi ada langkah langkahnya buat dapetinnya mblo. Dapetin cewe aja perlu step-step matang, apalagi domain. Jadi are u ready to menggelinjang mblo? lets play and check tit*it Onion Head Emoticons 22

Step by step nya :

1. Daftar ke Intuit
Nah untuk pendaftaran sendiri ini gratis mblo, klik link dibawah untuk form pendaftaranya
>>FORM PENDAFTARAN<<




2. Isi data sesuai panduan
Sebelumnya, setelah selesai registrasi cek email lo mblo buat aktivasi akun di intuit.

http://4.bp.blogspot.com/-3XbwmAYYLhk/UPyxPWsvntI/AAAAAAAAMBM/0cLxo3qL4ng/s1600/2.png 
 
Intuit 

Nah setelah registrasi tadi kan bakalan muncul halaman kayak diatas, kalo nggak muncul, buka aja intuit.com terus sign deh pake akun yang kita buat tadi.
itu ada pilihan tab disisi kirinya. Pilih "Domains" mblo dan masukin domain yang sesuai kemauan lo abis itu klik check avaibility. Dan kalo udah tersedia langsung Klik aja Get Domain. Onion Head Emoticons 93

3. Setelah itu isi formulir Confirm Your Contact Info untuk mengkonfirmasi email anda lalu pilih Save Continue.


Ikuti aja mblo itu di form mau di isi nama lo juga gpp, nama pacar lo, mending jangan deh lo kan jomblo WAKAKAKA isi aja sampe beres nah kalo udah beres klik save dan continue. Ntar nongol gambar kayak dibawah


Domain Gratis dari Intuit dan Cara Mendapatkannya! 
Nah itu ada kan tuh yang mana yang kudu dicentang dan mana yang enggak, udah lo jomblo nurut aja nggak usah banyak protes Onion Head Emoticons 14 
Nah kalo udah diisi sesuai datanya, ntar bakalan keluar pop-up yang isinya suruh ngisi kartu kredit
*katanya gratis el? kok pake cc?*
*tenang, gue kan baik ntar gue kasih cc gue*
Nah pop up nya kayak di gambar di bawah
Domain Gratis dari Intuit dan Cara Mendapatkannya! 
Buat yang nggak keliatan fotonya, nih gue kasih keterangan di bawahnya. Baik kan gue, sesama jomblo kan harus saling tolong menolong mblo *uhuk* *kode* *kode woy*
Di isi kayak keterangan di bawah ya mblo
Keterangan form Kartu Kredit:
Billing Address: Sesuai alaman kalian
Billing Information:
* Name On Card: Nama kalian
* Card Type: Visa
* Credit Card Number: 4447962191113806
* Expiration Date: 06 - 2014
* Card Security Number: 514


Dan selamat mblo akhirnya lo dapet domain gratis tis tis tes tir selama 1 tahun. Tapi Mesti nunggu 24 jam buat nunggu aktif, pantengin aja akun intuit lo. Kalo domain gue ini baru daftar tadi siang (21/01/13) terus jam 6 sore langsung aktif mblo mancaaap mungkin karna gue kece kali ya tau aja deh mas mas operator intuit nya Onion Head Emoticons 91

*Nah buat setting di blog nya gimana el?*
Untuk setting di blog nya di postingan berikutnya ya, gue besok UAS nih mana kartu ujian kebawa laundry kali ya nggak ada nih dan gimana nasib ujian gue besok ya Onion Head Emoticons 97

Tetep pantengin ini blog mblo, nanti bakalan gue update caranya

Blogger
Disqus
Pilih Jenis Komentar

1 komentar

ijin menyimak gan,, thanks buat infonya sangat bermanfaat sekali

http://goo.gl/vYz34T

Balas

ikuti Pembaruan Blog ini