Minggu, 02 Maret 2014

Cara Merubah Nama Fanspage Yg Sudah Tidak Bisa Diganti ( 100% Work )

Tags

CARA GANTI NAMA FANSPAGE YG SUDAH LIMIT ALIAS GAK BISA DI GANTI NAMA KARNA JUMLAH LIKE LEBIH DARI 200 LIKE WORK 100%

pernah gak agan mencoba mengganti nama fp??
namun tidak bisa di karenakan jumlah like fp agan uda lebih dr 200 like?

nahh disini
saya buka jasa pergantian nama fanspage berapapun jumlah member / like bisa saya ganti
100% terpercaya

bila anda ingin ngajak ketemuan jg boleh klo agan ragu dgn saya
saya tinggal di daerah jawa timur kota surabaya

jika anda berminat untuk mengganti / mengubah nama fp dgn jumlah like ribuan bahkan jutaan
langsung aja gan sms atau call di nomer hp saya 083849751264

atau bisa jg inbox di akun fb saya klik => http://facebook.com/pengembarah1

soal harga bisa kita bicarakan lewat sms atau inbox akun fb saya gan
buruan di order gan mumpung trik rubah nama fp nya masih berjalan alias masih work 100%

soal nya trik kayak gini ini biasa nya gak bakal lama klo pihak fb tau trik semacam ini pasti trik nya bakalan ditutup dan gak work lg cara nya
hehehehheeee

langsung aja sms or call 083849751264

terima jg jasa penambah like fp dan followers fb
dgn tarif standart
untuk 1000 like fp maupun 1000 followers fb saya tarif 100ribu

agan minat langsung aja di order

hehehehheee sekian salam dr saya
jgn lupa tinggalkan komen ya

Blogger
Disqus
Pilih Jenis Komentar

1 komentar

mantap gan infonya , makasih yah ^_^

Balas

ikuti Pembaruan Blog ini