Kamis, 29 Mei 2014

Cara Memperbanyak Followers Facebook Secara Cepat



Tau gak Bahwa Followers itu gak cuman ada di Twitter akan tetapi di facebook jg ada followers nya

yg mau lihat bisa cek followers / pengikut saya klik alamat ini http://facebook.com/pengembarah1

Apa sihh fungsi dari followers ?
fungsi dr followers adalah sprti anda memiliki jumlah teman
jadi semakin banyak jumlah followers anda maka akan semakin banyak pula yg melihat status yg anda update

Contoh Followers saya 2.274.522 maka status yg saya update pasti akan tampil di beranda folowers2 saya dan di lihat oleh 2.274.522 pengguna facebook

jadi jika banyak yg melihat status anda maka semakin besar pula like & komen anda
apalagi klo anda sedang berjualan online maka followers adalah pilihan utama supaya produk yg anda tawarkan bisa di lihat banyak orang

keren bukan klo status kalian di lihat oleh ratusan ribu bahkan jutaan pengguna facebook
hehehehheeeeee kayak artis

Jika Agan Berminat Disini Saya Membuka Jasa Penambahan Followers Untuk Akun Facebook Yg agan Miliki
Dengan Nominal Harga Sebagai Berikut :

- 50.000 Followers = Harga Rp.100 ribu
- 100.000 Followers = Harga Rp.200 ribu
- 200.000 Followers = Harga Rp.400 ribu
Berlaku Kelipatan

Jika Agan Berminat Silahkan SMS di Nomer saya 083849751264
Pembayaran Via Rekening BRI

JASA YANG SAYA TAWARKAN 100% AMAN dan BUKAN PENIPUAN

Dan saya akan mengerjakan terlebih dahulu jadi agan bayarnya klo followers sudah masuk
Fair Bukan..?

PERINGATAN..!!!!

Hati - Hati Terhadap Penipuan Followers Palsu Yg Kebanyakan Followers Dikuti Oleh Orang Luar Negri Bukan Orang Asli Indonesia

Blogger
Disqus
Pilih Jenis Komentar

Tidak ada komentar

ikuti Pembaruan Blog ini