Senin, 18 Agustus 2014

Cara Melacak Keberadaan Teman Atau Pacar dengan Menggunakan No HP



Sobat pastinya tau, hal yang paling menyenangkan adalah ingin mengetahui keberadaan seseorang. baik itu keluarga, pacar maupun teman.
nah, untuk apa kita mengetahui keberadaannya??
yang jelas kepentingan orang berbeda-beda. saya hanya disini ingin berbagi pengetahuan dan pengalaman yang nantinya akan berguna untuk semua orang, baik itu sekarang, besok ataupun masa depan.

seperti halnya trik kali ini yang saya pos adalah salah satu trik yang bermanfaat yang bisa sobat praktekin sekarang yaitu mencari lokasi keberadaan seseorang dengan memakai No Handphone korban.

Silakan sobat ikutin langkah-langkah nya di bawah ini.

Caranya dengan menggunakan Google Latitude apps. Google Latitude adalah aplikasi sederhana yang harus diinstal di ponsel sobat. Ini benar-benar gratis dan berjalan hampir setiap ponsel termasuk Android, Blackberry, iPhone, Windows Mobile, Symbian bahkan pada komputer pribadi sobat.



yang jadi pertanyaa, bagaimana cara menginstall nya di hp sobat??
Sederhana, hanya membuka link dari komputer manapun atau jika sobat ingin membuka di browser ponsel sobat, silahkan ketik http://www.google.com/mobile/latitude/.
Setelah browser dibuka kemudian klik tombol Kirim ke Telepon. Sobat perlu memasukkan nomor ponsel sobat dan klik Mengirim pesan teks ke telepon sobat. Setelah sobat mengkonfirmasi Google akan mengirim pesan teks ke ponsel sobat, cukup buka pesan dan klik pada www.google.com link / latitude.



Apa saja fitur lainnya yang ada di Google Latitude?

Berbagi lokasi Anda di antara teman-teman Anda
Check-in - Biarkan teman Anda tahu di mana Anda saat ini berada seperti berbelanja di Mall atau di bandara manapun. Google lintang otomatis menetapkan lokasi so setelah Anda tiba di tempat tertentu. Hal ini dapat dilakukan dengan menggunakan pengaturan dengan app.
Anda dapat membuat widget di layar ponsel Anda untuk melihat teman-teman berada lokasi yang dekat dengan anda.

Selamat Mencoba
Semoga Bermanfaat

Blogger
Disqus
Pilih Jenis Komentar

Tidak ada komentar

ikuti Pembaruan Blog ini