Selasa, 24 Februari 2015

Tips Dan Trik Untuk Pengguna Iphone 6



Perangkat keras iPhone yang diproduksi oleh pihak Apple semakin terlihat berkembang. Mulai dari iPhone 4 yang menggunakan Gorilla Glass di kedua sisi nya, hingga pemakaian material yang cukup baik untuk iPhone 6. Ternyata yang berkembang tidak hanya dari material body iPhone, kamera yang dibekalkan pada iPhone pun juga ikut berkembang

Beberapa perusahaan-perusahaan yang memberikan review seperti DxO Labs, memberikan pendapat bahwa iPhone 6 merupakan salah satu smartphone dengan fitur kamera terbaik dan lengkap. Hal ini tentunya bukan karena nama besar Apple, hal ini memang dibuktikan dengan kualitas hasil gambar dari iPhone 6 yang memang cukup baik. Apple memang terkenal dengan perusahaan yang selalu gila akan inovasi dan pembaharuan perangkat.

Tapi Ngomong2 Soal Iphone 6 Saya Ada Sedikit Tips Dan Trik Untuk Penggunaan Iphone 6
Agar Awet Dan Tidak Cepat Rusak Dan Juga Fitur Fitur Penggunaan nya

Yukk Mari Disimak Tips Dan Trik Iphone 6 Dibawah ini :


1. Memperbesar Tampilan Ikon

Jika Anda ingin mengganti ukuran ikon pada layar menjadi lebih besar, Anda dapat mengaturnya di Settings => Display & Brightness => View kemudian pilih “Zoomed”
view untuk menampilkan ikon yang lebih besar dan mudah dilihat.


2. Download dan Instal Keyboard Pihak Ketiga

Anda bisa menginstal keyboard dari pihak ketiga atau third-party seperti SwiftKey, Swype dan Flesky dari App Store Setelah Anda mengunduh dan menginstal keyboard tersebut, maka jangan lupa untuk mengaktifkannya dengan melakukan pengaturan di Setting => General => Keyboards => Keyboards => Add New Keyboard.

 3. Mengecas iPhone 6 dengan Cepat

Penggunaan yang terus-menerus akan menyebabkan baterai cepat habis, terutama Anda yang memakai smartphone untuk semua kebutuhan sehari-hari. Saat mengisi daya, biasanya dibutuhkan waktu yang lumayan lama, padahal Anda harus cepat-cepat menggunakannya lagi. Solusinya, cobalah Anda ganti charger iPhone 6 tersebut dengan charger iPad yang memiliki daya lebih besar yakni 2.1A/12W.

 4. Menggunakan Reachability

Reachability merupakan fitur yang berfungsi untuk mempermudah pengguna dalam menggunakan perangkat dengan satu tangan. Untuk menggunakannya, Anda dapat mengaktifkannya dengan cara “double tap” tombol Home untuk membuat aplikasi yang digunakan meluncur ke bawah tepat di area jari-jari Anda berada.

5. Menggunakan iPhone 6 Sebagai Hotspot

Jika Anda ingin berbagi WiFi dengan teman, Anda dapat mengaktifkan fitur Hotspot di iPhone 6 ini. Untuk mengaturnya pergi ke Settings => Cellular => Cellular Data Network, tepat dibawahnya terdapat tab Personal Hotspot. Klik menu tersebut dan teman Anda sudah dapat mengakses internet.

 6. Mengambil Screenshot

Anda dapat mengambil screenshot pada iPhone 6 dengan cara menekan tombol Power sambil menahan tombol Home hingga terdengar bunyi shutter dan foto pun dapat dilihat di dalam galeri.

 7. Berbagi Lokasi dalam Pesan

Mengirim pesan pun jauh lebih menyenangkan dengan smartphone ini. Tidak hanya bisa mengirim pesan dengan emoji, Anda juga dapat berbagi lokasi di dalam pesan.
Caranya adalah masuk ke Messages => Details.

 8. Non-aktifkan Data Seluler

Memiliki full akses internet memang sangat menguntungkan, tapi tentu saja hal tersebut ada konsekuensinya. Bila selalu berada di tempat yang menggunakan koneksi wifi, paket data bisa tersimpan, tapi kalau hanya bergantung pada paket data, tentunya akan membuat kantong bolong alias boros. Makanya penting untuk mematikan paket data seluler saat sedang tidak dipakai dengan cara masuk ke Settings => Cellular => Cellular Data.

 9. Merekam Video Slow Motion 240fps

Di iPhone 6 Anda dapat menambahkan efek slow motion untuk efek dramatis pada rekaman video Anda. Trik ini dapat Anda temukan dalam aplikasi kamera lalu geser ke kiri dimana Anda diberikan dua pilihan, yakni efek slow motion dengan 120fps atau 240fps.

 10. Cara Merekam Video dalam 60fps

Tahukah Anda guna video yang direkam dalam 60fps? Fps sangat penting dalam merekam video. Intinya semakin tinggi fps maka semakin halus video yang dihasilkan. Fitur inilah yang terdapat pada iPhone 6. Untuk mengaktifkannya, Anda tidak akan menemukannya pada aplikasi kamera, tapi Anda harus mengaturnya di Settings => Photos & Camera => Record Video at 60 FPS.

11. Mengirim Pesan Suara (Voice Message) ke Sesama iPhone

Selain berbagi lokasi, sekarang Anda juga dapat mengirim pesan suara dengan iPhone 6. Untuk menggunakannya, pertama buka aplikasi “Message” lalu tepat di mana Anda mengetik pesan di sana ada ikon mikrofon kecil, tekan dan tahan mikrofon tersebut sambil Anda berbicara. Namun perlu diingat, Anda hanya bisa mengirim pesan suara ini ke sesama pengguna iOS saja.

 12. Mengirim Foto dan Video dengan Cepat

Setiap orang kini pasti menyukai fitur kamera di handphone, baik untuk mengambil foto diri sendiri ataupun merekam video kejadian penting dalam hidup mereka. Nah, dengan iPhone 6 Anda sekarang dapat mengirim foto atau video tersebut ke sesama pengguna iOS langsung setelah Anda mengambilnya. Untuk menggunakan fitur ini, pertama Anda harus masuk ke “Message”, tap dan tahan ikon kamera yang ada di sana, lalu ambil foto atau video seperti biasa.

 13. Mengembalikan Foto dan Video yang Baru Dihapus

Foto dan video yang baru saja diambil tanpa sengaja terhapus adalah kejadian yang sangat menyebalkan. Tenang saja, sebab sekarang iPhone 6 sudah memiliki kemampuan mengembalikan foto dan video yang baru saja dihapus.
Anda masih dapat menemukannya di Photos => Albums => Recently Deleted.

 14. Memperbesar Ukuran Font/Teks iPhone 6

Jika Anda kurang menyukai ukuran font/teks bawaan dari iPhone 6, maka Anda dapat menggantinya dari ukuran yang kecil hingga terbesar dengan cara masuk ke Settings => Display & Brightness => Text Size.

 15. Mengambil Foto dengan Headset

Selain untuk mendengarkan musik atau radio, headset juga dapat berfungsi untuk mengambil foto. Anda dapat menggunakannya dengan cara membuka aplikasi kamera lalu tekan tombol “volume down”.

Sekian Artikel Yg Bisa Saya Share Tentang Iphone 6
Semoga Bermanfaat.

tag : i phone 6, harga iphone 6, trik iphone 6, tips dan trik iphone 6, cara mengatasi kerusakan pada iphone 6, spesifikasi iphone 6, iphone, kumpulan iphone, iphone 6 terbaru, kumpulan hp, gadget, harga hp, tentang hp, merk hp, hp berkualitas, hp paling awet, hp paling mahal, kamera hp terbaik, new harga iphone 6, kode rahasia iphone 6, kumpulan iphone 6, download game iphone 6, download aplikasi iphone 6, kode rahasia iphone 6, rahasia tombol iphone 6, memperbesar layar iphone 6, cara mengambil screenshort iphone 6, cara ambil foto dengan headset iphone 6, cara cara rahasia iphone.

Blogger
Disqus
Pilih Jenis Komentar

ikuti Pembaruan Blog ini