Sunday, September 4, 2016

Cara Mengembalikan COC Yang Di Banned



CLASH OF CLANS Atau Lebih Di Kenal Dengan Nama COC Adalah Sebuah Game Strategi Pertempuran Yang Paling Banyak Dan Paling Menarik Dari Game Android Lain nya
Game Dari Supercell ini Banyak Di Gemari Oleh Semua Kalangan Baik itu Tua, Muda , Cewek , Cowok Banyak Yang Memainkan Game ini Dan Tak Terasa Waktu Pun Banyak Yg Terbuang Karna Saking Asyik nya Memain Game COC ini

Dan Pada Kesempatan Kali ini Saya Akan Berbagi Tips Dan Trik Bagaimana Cara Mengaktifkan / Mengembalikan Akun COC Yang Telah Di Banned Oleh Pemilik / Pengembang Game COC ini

Sebelum Kita Langsung Ke Topik Pembahasan Tutorial Trik Mengembalikan Akun COC Yang Di Banned Alangkah Baik nya Bila Kita Mengetahui Terlebih Dahulu Apa Penyebab Akun COC Di Banned.

INILAH PENYEBAB AKUN COC DI BANNED :

1. Membuka Xmodgames Saat Memainkan COC

Xmodgames Adalah Sebuah Aplikasi Yang Bisa Digunakan Untuk Simulasi Pada Beberapa Permainan / Game Dll Termasuk Pada Game COC ini Dan Masih Banyak Lagi Fitur Fitur nya.
Supercell Memiliki Kebijakan Aturan Kepada Semua Pengguna Game Yang Dia Kembangkan Dan Supercell Juga Sangat Menekankan Agar Para Pemain Game Tidak Melakukan Tindak Kecurangan Dalam Bentuk Apapun Salah Satunya Adalah Menggunakan Aplikasi Simulasi Pada Saat Memainkan COC, Boom Beach, Clash Royale dll.

2. Desain / Bentuk Tata an Pada Base War

Supercell Juga Melarang Kepada Para Pemain Game COC ini Agar Tidak Membuat Tatanan Base WAR Yg Membentuk Tulisan Mengejek, Menghina, Mencela, Memancing Emosi Musuh War , Membentuk Wall Base War Dengan Kata kata Porno, SARA Dan Masih Banyak Lagi Kata Yg Tidak Baik Untuk Di Baca.

3. Chating / Mengobrol Dengan Kata Kata Kotor, Sara, Mengancam Dll

Jadi Lebih Berhati Hatilah Saat Anda Chat / Mengobrol Baik Di Dalam Clan Anda Sendiri Maupun Di GLOBAL Dengan Menuliskan Kata kata Kasar / yang tidak pantas untuk di baca karna ini juga salah satu dari penyebab akun coc di banned

4. Jual Beli Akun Pada Chat Obrolan Global Juga Bisa Menjadi Penyebab Akun COC Di Banned

5. Multi Account For One Device

Satu Perangkat Android Untuk Banyak Akun ini juga Di larang Oleh Supercell Akhir-akhir ini Sering Terjadi Banned Jika Para Pemain COC Banyak Menggunakan Akun Berbeda Dalam Satu Perangkat / Hp Yang Sama.

Sekarang Kita Menuju Ke Topik Utama Yaitu :

Cara Mengembalikan Akun COC Yang Di Banned / Unbanned COC Account

1. Buka Akun Email Kamu Bila Belum Tau Cara nya Masuk Ke Akun Email Gmail Silahkan => KLIK DISINI <= Untuk Login Atau Bisa Menggunakan Aplikasi Email Yang Ada Di Hp / Perangkat

2. Kirim Email Ke clashofclans.android@supercell.net Atau Bisa Juga Ke feedback.clashofclans@supercell.net

3. Masukan Data-Data Lengkap Informasi Akun COC Ke Dalam Pesan Email Seperti ini :

- ID / Nama Akun COC Yang Di Banned
- Jenis TH / Townhall COC Yang Di Banned
- Level / XP Akun COC Yang Di Banned
- Kirim Penjelasan dan Permohonan Akun COC Yang Di Banned ( Dalam Bahasa Inggris )

CONTOH PESAN Milik Saya :

- ID : pengembara hitam
- Townhall : 9
- Level : 110
- Clan : pengembara hitam

Hello Supercell, Please Unban My Account, Cause I Never Cheat, Bot, Mod Or Anything When I Play Clash Of Clans Game, if I Use That, Please Give One Chance, i'm Promise I Will Not Do That Anymore.


Seperti itulah Contoh Pesan Yang Saya Buat Ketika Akun Saya Dibanned Dan Pada Akhirnya Bisa Aktif Kembali
Kalian Bisa Membuat Pesan Sesuai Gaya Pesan Kalian Sendiri Sendiri Yang Intinya Adalah Permohonan Maaf Atas Kesalahan Yang Pernah Di Lakukan Sebelum Akun Di Banned

Kurang Lebih Seperti ini Arti Pesan Bahasa inggris Di Atas Yang Saya Tulis :

Hay Supercell, Mohon Aktifkan Kembali Akun Saya, Karna Saya Pernah Menggunakan Aplikasi Cheat, Bot, Xmod Atau Aplikasi Apapun Saat Memainkan Game Clash Of Clans Jika Saya Pernah Menggunakan Itu Semuanya, Mohon Beri Saya Kesempatan Sekali Lagi Dan Saya Berjanji Tidak Akan Mengulangi nya Lagi.

4. Tambahkan ScreenShort Base COC Kalian Bila Kalian Memiliki ScreenShort nya Supaya Lebih Cepat Di Tanggapi Oleh Supercell

5. Setelah Semua Data Pesan Sudah Di Tulis Silahkan Kamu Kirim Pesan nya Ke clashofclans.android@supercell.net Atau Bisa Juga Ke feedback.clashofclans@supercell.net


Sekian Tips Dan Trik Yang Bisa Saya Share Tentang Cara Mengaktifkan Kembali COC Yang DiBanned

Semoga Bermanfaat Dan Jangan Lupa Untuk Membiasakan Berkomentar Setelah Membaca

tag : cara mengembalikan coc yang di banned, cara mengembalikan coc yang hilang tanpa akun, cara mengembalikan akun coc yang hilang terhapus, cara mengembalikan coc yang tertimpa, cara mengembalikan coc yang di hack, cara mengembalikan akun coc yang tertimpa 2016, cara mengembalikan coc lama, cara mengembalikan coc yg hilang, cara mengembalikan coc yg kehapus, cara mengembalikan coc yang akun di banned, trik coc, rahasia coc, cheat coc, hack coc, trik coc level 6, trik coc level 5, trik coc gems, trik coc th8, coc trik curang, unbanned coc account, coc account hacked, free coc account 2014, coc banned account, akun coc di banned, akun coc gratis, akun coc gratis lvl tinggi, akun coc tidak terpakai, coc banned xmodgames, cara mengaktifkan kembali akun coc, cara mengambil kembali akun coc, kumpulan trik coc, clash of clans, penyebab coc di banned, penyebab coc di kunci, penyebab coc di blokir, cara aktifkan kembali akun clash of clans, akun clash of clans gratis, akun clash of clans level tinggi gratis, akun clash of clans yang tidak terpakai, akun clash of clans gratis 2015, akun clash of clans hilang, free clash of clans account gmail, free clash of clans account google+, clash of clans account hack, coc aplikasi, coc apk, alasan coc di banned, alasan coc di kunci, alasan coc di blokir, cara membuka kembali akun clash of clans yang terkunci, trik rahasia coc, clash of clans trick, trik ampu coc, trik ampuh clash of clans, coc anti banned, clash of clans anti hack, coc hilang, coc error, bagaimana cara membuka kembali akun coc yang dibanned.

Blogger
Disqus
Pilih Jenis Komentar

12 comments

Thanks gan buat tipsnya...tapi kalo blh tau,,berapa lama dapat balasan emailnya dan berapa lama dari banned sampai di unbanned?

Balas

klo banned gak permanen biasanya 1 bulan, klo dpt balasan dr email biasanya paling lama 7 hari

Balas

Kalo banned permanent ada info yang sudah balik gan?

Balas

Cara diatas untuk banned permanent klo banned 1 bulan biasanya di layar coc ada tulisan 1 bulan banned

Balas

kalau misalkan banned permanent itu bisa kembali gan? Info

Balas

butuh penjelasan lagi bro

Balas

baned saya permanent boleh dijelasin di bbm gk minta pin bbmnya

Balas

Udah ga bs dibalikin bro akun w udah dpt blsan dr supercellnya kalo emang akun nt dbalikin boleh liat ga bro sebelum dbanned n sesudahnya... Setahu w juga udah ga bs dbalikin lagi...

Balas

Bisa coba aja cara diatas

Balas

iku aja cara seperti di atas trik diatas saya share karna punya saya dulu juga pernah kena banned

Balas

Apa balasan nya dari supercell?

Balas

kalo masalah nya datang kayak gini gimana bro
your account has been banned for 14 days due to account phishing attempt(s).repeated offenses could lead to a permanent ban of your account. mohon penjelasan nya gan minta tolong

Balas

Artikel Unggulan

Cara VIP Gratis Smule Di Android & Iphone Tanpa Root

ikuti Pembaruan Blog Kami