Thursday, October 6, 2016

Cara Menghapus Komentar Di Smule



Sebelum kita masuk ke topik cara menghapus komentar yang ada di smule saya mau curhat dulu sebentar ya hehehehee

Jadi begini ceritanya gan, saya kan salah kirim komentar dan juga salah ketik komentar di smule milik saya @Fendra_band dan saya mau menghapus komentar tersebut karena saya rasa tidak sesuai dengan yang saya harapkan komentar nya.
akan tetapi saya cari pilihan tombol untuk menghapus komentar nya tidak ada di sana dan akhirnya saya biarkan begitu saja komentar nya karna saya tidak tahu cara menghapus nya hahahaahaaa
tapi lama kelamaan saya jadi penasaran untuk mencari cara agar komentar saya yang keliru tadi bisa saya hapus dan akhir nya setelah saya otak atik ketemu juga cara nya

Nah untuk kalian yang sama seperti saya sebelum nya yang tidak tau bagaimana cara hapus komentar yang ada di aplikasi sing smule karaoke kalian bisa ikuti
Di Bawah ini Cara Dan Langkah Langkah nya

Cara Menghapus Komentar Yang Ada Di Smule


1. Buka Komentar Yang Akan Kalian Hapus

2. Lalu Tekan Dan Tahan Pada Keterangan Waktu Komentar Tersebut Di Terbitkan

seperti gambar di bawah ini



Ternyata Mudah Kan Cara Menghapus Komen Di Smule...???
Kayak Gitu aja saya nyari nya ampe pusing kepala haahahaahaaa


JASA PEMBUATAN ARASEMEN / SONGBOOK SMULE


Klo Kalian Mau Di Buatkan Arasement Musik / Songbook Di Akun Kalian Bisa WA Saya => 083849751264
Bisa Lagu Apa Aja Terserah Kalian & Lagu Ciptaan Sendiri Juga Bisa
Dan juga bisa merubah nada musik yang ketinggian maupun kerendahan
Dan lain lain masih banyak lagi

Harga Cuma 10rb per lagu
Jika anda berminat bisa langsung Wa => 083849751264

Kualitas arasemen dan lirik timing nya bisa di lihat di akun smule milik saya @Fendra_band

Keuntungan Dari Arasemen / Songbook Buatan Saya Adalah :

1. Follower Bisa Nambah Sendiri Jika Arasemen Tersebut Banyak Yang Menggunakan

2. Musik Arasemen nya Bisa Kamu Nyanyikan Solo , Duet & Group Sepuasnya Dan Selamanya Meskipun Akun Kalian Tidak VIP

Jadi Kalian Tetap Bisa Mengirim Undangan Nyanyi Menggunakan Musik Arasemen Yang Saya Buatkan Di Akun Kalian Tanpa Harus VIP

3. Kualitas Audio Original Musik Yang Bersih & Jernih




Sekian Artikel Tentang Cara Hapus Komen Smule
Semoga Bermanfaat

tag : cara hapus komen smule, cara menghapus komen smule, cara agar komen smule bisa terhapus, cara supaya komen di smule bisa di hapus, cara biar komen smule bisa di hapus, cara mudah menghapus komentar di smule, how to delete smule comment, how to remove smule comment, trik smule hapus komentar, trik menghapus komentar di smule, trik menghapus smule komentar, cara menghilangkan kometar smule, cara menyembunyikan komentar smule, delete comment smule, remove comment smule.

Blogger
Disqus
Pilih Jenis Komentar

2 comments

Serius.... Ternyata curhatannya berguna.... Hahahaa... #thanks

Balas

Artikel Unggulan

3 Cara VIP Gratis Smule Di Android & Iphone Tanpa Root

ikuti Pembaruan Blog ini