Friday, March 13, 2015

Cara Hack Akun Facebook Tanpa Software Terbaru



Setelah Sebelumnya Saya Berbagi Trik Tentang Cara Agar Akun Facebook Tidak Bisa Di Hack
Sekarang Pada Kesempatan Kali ini Saya Akan Berbagi Cara Membobol Akun Facebook Terbaru

Peringatan..!!!!
Harap Gunakan Trik ini Sebagai Pengetahuan Saja Agar Kalian Tahu Celah Lemah Akun Fb Kalian
Jadi Jangan Disalah Gunakan Untuk Perbuatan Merusak Atau Melanggar Ketentuan Facebook dll

Bagaimana Sih Caranya Membuka Akun Facebook Orang Lain Alias Hack Akun Facebook..??
ikuti Caranya Di Bawah ini Langsung Tanpa Aplikasi
Tutorial Cara Hack Akun Facebook Terbaru

ADA 2 CARA UNTUK HACK AKUN FACEBOOK

CARA PERTAMA

1. Buka Akun Facebook Kalian Lalu Cari Target Atau Sasaran Yg Akan Di Hack

2. Ambil / Copy Alamat Link Username Facebook nya

Sebagai Contoh Saya Ambil Target Hack Nama Fb nya Munir Ardiansyah
Link Username nya Adalah https://www.facebook.com/munir.ardiansah.1
Maka Saya Akan Mengambil Link Username nya Untuk Hack Facebook nya

Lihat Gambar Yg Di Lingkari


3. Setelah Link Username Tadi Di Copy Sekarang Logout Akun Facebook Kalian

4. Buka Link ini => KLIK TULISAN INI <=

5. Masukan Link Username Tadi Di Kotak Yg Tersedia  Lalu Klik Cari

Seperti Gambar Di Bawah ini

6. Nanti Akan Terlihat Email Yg Di Gunakan Korban Beserta Nomer Hp nya Jika Dia Menambahkan Nomer Hp Di Akun Facebook nya

7. Klik Tidak punya akses ke sini lagi?

Lihat Gambar Yg Di Lingkari


8. Setelah itu Nanti Akan Muncul Kotak Permintaan Email Baru Silahkan Masukan Alamat Email Milik mu Yg Belum Kamu Gunakan Untuk Daftar Facebook Lalu Klik Lanjutkan
Bila Kalian Tidak Punya Email Baru Silahkan Buat Dulu Email Baru => KLIK DISINI <=



9. Setelah itu Akan Ada Pertanyaan Keamanan Silahkan Jawab Pertanyaan Tersebut Dengan Benar Atau Bisa Juga Melalui Opsi Pulihkan Akun Dengan Bantuan Teman.

Contoh Pertanyaan Keamanan :
Di Kota Mana Ibu Anda Di Lahirkan..???
Siapa Nama Guru Kelas Satu SD Anda..??
dll.

10. Jika Pertanyaan Keamanan Tersebut Sudah Terjawab Nanti Akan Muncul Pergantian Password / Kata Sandi Baru Silahkan Masukan Kata Sandi Yg Kamu Inginkan Untuk Login / Masuk Ke Akun Facebook Korban

11. Selesai Akun Facebook Korban Sudah Berhasil Kamu Hack Dan Silahkan Login Menggunakan Email dan Kata Sandi Baru Yg Sudah Kamu Masukan Tadi

JIKA MENGGUNAKAN CARA DIATAS TIDAK BERHASIL KALIAN BISA MENGGUNAKAN CARA KEDUA

Simak Baik Baik Cara Kedua Dibawah ini Yaitu Hack Facebook Menggunakan Link Phising Facebook SMS

CARA KEDUA


1. Kirim SMS Ke 32665 Dengan Pesan " fb " ( Tanpa Tanda Petik Dan Nomer Yang Digunakan Untuk SMS Adalah Nomor Yang Belum Pernah Di Daftarkan Ke Facebook )

2. Nanti Akan Mendapatkan Balasan Pesan SMS Dari Facebook Berupa Kode Dan Alamat Link

Contoh nya Seperti ini Pesan Balasan nya :

Kode Konfirmasi Facebook Seluler:
cskaj56ad Atau Klik Disini: https://fb.com/l/danseterusnya


INGAT : Setiap Pesan Balasan Yang Diterima Adalah Berbeda - beda Jadi Tidak Sama Link Dan Kode Yang Di Terima Melalui SMS

3. Jangan Di Klik Link https://fb.com/l/danseterusnya Tersebut Akan Tetapi Salin / Copy Alamat Link Tersebut Lalu Suruh Korban / Target Untuk Klik Link Tersebut

4. Gunakan Pesan Pribadi / Inbox Untuk Mengirim Alamat Link Tersebut Supaya Tidak Di Klik Oleh Akun Facebook Milik Orang Lain Karna Untuk 1 Alamat Link Hanya Bisa Di Gunakan Untuk 1 Akun Facebook

5. Jika Link Tersebut Sudah Di Klik Oleh Korban / Target Maka Nanti Nomer Yang Kamu Gunakan Untuk SMS Ke 32665 Tadi Akan Mendapatkan SMS Berupa Informasi Bahwa Pendaftaran Facebook SMS Telah Berhasil Di Konfirmasi

6. Buka Facebook Secepat nya Lalu Logout Akun Facebook mu Dan Klik Lupa Kata Sandi / Reset Password

7. Masukan Nomer HP Yang Kamu Gunakan Untuk SMS Ke 32665

8. Nanti Akan Ada 2 Pilihan Untuk Reset Password / Kata Sandi Yaitu :

1. Kirim Kode Reset Kata Sandi / Password Melalui Alamat Email
2. Kirim Kode Reset Kata Sandi / Password Melalui Nomer HP

9. Pilih Reset Kata Sandi Melalui Nomer HP Lalu Tunggu Kode Perubahan Kata Sandi Yang Di Kirim Melalui SMS Pada Nomer HP Tersebut

10. Masukan Kode Tersebut Kedalam Kotak Konfirmasi Kode Reset Kata Sandi Dan Berhasil Sudah Kalian Tinggal Mengganti Password / Kata Sandi Baru Untuk Akun Facebook Tersebut


INFO KEAMANAN :

Jika Kalian Tidak Ingin Akun Facebook Kalian Kebobolan Atau Di Hack
Silahkan Klik Disini => Cara Terbaru Agar Akun Facebook Tidak Bisa Di Hack

Untuk Cara Mengembalikan Akun Facebook Yang Kena Hack
Caranya Bisa Dibaca Klik Disini => Cara Mengembalikan Akun Facebook Yang DiHack / Lupa Kata Sandi Terbaru

100% Facebook mu Anti Maling / Anti Hack Meski Menggunakan Hack Apa Saja

Gunakan Dengan Bijak Dan Jangan Di Salah Gunakan Yaaa..!!!
INGAT DOSA & KARMA..!!!!!!!

Sekian Tips Dan Trik Yg Bisa Saya Share Sebagai Pengetahuan Dan Semoga Bermanfaat

BACA JUGA ARTIKEL TENTANG CARA DAPAT PENGHASILAN ONLINE DAN PULSA GRATIS DI INTERNET
Bisa Lewat Facebook , Twitter Dan Media Sosial Lain nya

Selengkapnya Baca KLIK DISINI => https://pengembarahitam.blogspot.co.id/search?q=cara+dapat+pulsa+gratis


Jika Menurut Sobat Artikel ini Bermanfaat Silahkan Bagikan Ke Teman2

Sampai Jumpa Di Tips Dan Trik Terbaru Berikutnya

Tag : Cara Hack Akun Facebook 2016, Cara Hack Akun Fb 2016, cara hack fb 2016, cara hack facebook 2016, software hack fb, cara hack fb orang lain, cara hack fb tanpa software, hack fb password, hack fb online, cara hack fb dengan keylogger, hack fb 2014, cara hack fb, cara hack facebook, cara hack fb orang lain dengan mudah, cara hack fb orang lain lewat hp, cara hack password facebook, cara hack fb orang lain lewat email, cara hack fb orang lain by elegant cheater'z, comments cara hack fb orang lain, cara hack fb orang lain tanpa software, cara hack facebook yang mudah, cara hack password facebook, cara hack facebook orang lain, cara hack facebook dengan fake login, cara hack facebook dengan keylogger, cara hack facebook terbaru, cara hack facebook orang, cara hack facebook 2015, trik hack facebook 2015, trik hack facebook, trik hack fb, trik hack fb 2015, trik hack facebook 2014, trik hack facebook dengan mudah, trik hack facebook tanpa software, trik hack facebook orang lain, trik hack facebook online, trik hack facebook lewat hp, cara hack facebook via hp, cara hack password facebook, aplikasi hack fb, aplikasi hack facebook, online facebook hack, hack fb online, hack facebook online terbaru, trik hack terbaru, trik hack fb terbaru, trik hack facebook terbaru, hack fb akun terbaru, cara hack fb terbaru, cara membobol pasword facebook, cara bobol paaword fb, login fb tanpa email, login fb tanpa password, login fb tanpa kata sandi, login facebook tanpa kata sandi, tips dan trik terbaru 2015, trik hack fb via phising, trik hack facebook via phising, trik hack fb lewat phising, trik hack facebook lewat phising, trik hack fb melalui phising, trik hack facebook melalui phising, cara hack fb via phising, cara hack facebook via phising, cara hack fb lewat phising, cara hack facebook lewat phising, cara hack fb melalui phising, cara hack facebook melalui phising, trik hack fb via facebook sms, trik hack fb via sms facebook, trik hack facebook via fb sms, trik hack facebook via sms fb, trik hack facebook melalui facebook sms, trik hack facebook melalui fb sms, trik hack facebook lewat sms facebook, trik hack facebook lewat facebook sms, trik hack facebook paling mudah, trik hack facebook paling gampang, trik hack facebook terpercaya, cara hack fb via facebook sms, cara hack fb via sms facebook, cara hack facebook via fb sms, cara hack facebook via sms fb, cara hack facebook melalui facebook sms, cara hack facebook melalui fb sms, cara hack facebook lewat sms facebook, cara hack facebook lewat facebook sms, cara hack facebook paling mudah, cara hack facebook paling gampang, cara hack facebook terpercaya, trik hack akun fb via phising, trik hack akun facebook via phising, trik hack akun fb lewat phising, trik hack akun facebook lewat phising, trik hack akun fb melalui phising, trik hack akun facebook melalui phising, cara hack akun fb via phising, cara hack akun facebook via phising, cara hack akun fb lewat phising, cara hack akun facebook lewat phising, cara hack akun fb melalui phising, cara hack akun facebook melalui phising, trik hack akun fb via facebook sms, trik hack akun fb via sms facebook, trik hack akun facebook via fb sms, trik hack akun facebook via sms fb, trik hack akun facebook melalui facebook sms, trik hack akun facebook melalui fb sms, trik hack akun facebook lewat sms facebook, trik hack akun facebook lewat facebook sms, trik hack akun facebook paling mudah, trik hack akun facebook paling gampang, trik hack akun facebook terpercaya, cara hack akun fb via facebook sms, cara hack akun fb via sms facebook, cara hack akun facebook via fb sms, cara hack akun facebook via sms fb, cara hack akun facebook melalui facebook sms, cara hack akun facebook melalui fb sms, cara hack akun facebook lewat sms facebook, cara hack akun facebook lewat facebook sms, cara hack akun facebook paling mudah, cara hack akun facebook paling gampang, cara hack akun facebook terpercaya, trik hack fb menggunakan link, trik hack facebook menggunakan link, cara heck facebook menggunakan link, cara hack fb menggunakan link, cara hack fb menggunakan sms, cara hack facebook menggunakan sms, trik facebook hack phising, trik facebook hack sms fb, link phising facebook, facebook hack phising, new hack facebook work, new hack fb work, cara lengkap hack fb, cara lengkap hack facebook

Blogger
Disqus
Pilih Jenis Komentar

122 comments

ini malah ada lanjutan pertanyaan
.malah suruh ngisi data.
Ada solusi lagi.

Balas

Saya sdh hack fb pake cara bgni.. Sdh berhasil semua, tp pas login pake email baru, knp malah dibilang, nggk trdftar ?

Balas

Min bisa bantuin ngembaliin fb gue yg d hack nggak?? Nanti ane tuker pulsa

Balas

Lha kok pertanyaan keamanan salah terus... gak bisa juga gan...

Balas

Setelah di hack.

Bs gak saya memakai facebook tersebut.

Bs gak saya melihat isi semua dlm accaunt gacebook tersebut.



Mohon bantuan kalian semua

Balas

Setelah di hack.

Bs gak saya memakai facebook tersebut.

Bs gak saya melihat isi semua dlm accaunt gacebook tersebut.



Mohon bantuan kalian semua

Balas

Setelah di hack.

Bs gak saya memakai facebook tersebut.

Bs gak saya melihat isi semua dlm accaunt gacebook tersebut.



Mohon bantuan kalian semua

Balas

Kalau pertannyaannya gak tau gi mana gan?

Balas

gan ko ga muncul emailnya

Balas

Mksih gan sukses bener...

Balas

Gan mohon bantuannya ia gan ada orang yg benci sma saya dia bikin fb bru atas nama saya... mohon gan mohon d bantu buat hack fb itu namanya raden hamzah (novi)

Balas

Saya bingung jwab nama akhir guru SD,jwabannya apa?

Balas

Gan gk muncul pertanyaannya

Balas

Gan gk muncul pertanyaannya

Balas

Gan gk muncul pertanyaannya

Balas

Gan gk muncul pertanyaannya

Balas

Sangat bermanfaat gan,semoga selalu sukses

Balas

gan saya mnta bntuannya, istri saya pnya fb, lalu kaget ada akun fb baru dgn foto istri saya yg mngatas namakan istri saya, sdh 2 hr istri saya nangis dan mrah", saya mohon bntuannya spaya rmh tangga saya tenang, ini nama akun fbnya " nawal arumi (lala juliawan) sya mnta di hack akunnya, sblmnya saya mksih,kl sdah beres ksh kbar lwat email saya "akuarif.86@gmail.com mhon bntuannya gann

Balas

Cara jwab pertanyaannya gmna mas?

Balas

Cara jawab pertanyaanya gmna mba?

Balas

Kok pas tidak memiliki akses kesinj lagi malah gk disuru masukin email ppasworpasword bru

Balas

Hati2 dg akun fb fardi yg mengaku bisa bantu hacker. Krn aq dah jd korban. Uang masuk langsung aq di blokir

Balas

Akun fb fardi fardi adalah seorang penipu yg mengaku bisa membantu ngebhacker fb orang lain. Dgn minta upah. Setelah uang di transfer. Langsung blokir sy,,,, klo punya nyali jadilah penipu milyaran Jgn hny nipu uang cm 100.389. G bikin kenyang buat beli makan, tp km dpt kutukan tuhan,krn sumpah serapah,,, demi Alloh dunia akhirat aq g iklas walaupun cm uang 100.ribu,

Balas

Gan,saya mau hack fb orang,tp saya gak tau emailnya,tolong solusinya gan

Balas

Kalo dari HP emang bisa.?

Balas

Gan bs bantu balikin fb ane yg di hack gak?

Balas

Gan bs bantu balikin fb ane yg di hack gak?

Balas

Gmna carax hack lewat hack facebook online gan???
Gk bsa lewat hp kh?

Balas

Gan gmn carax hack lwat hackerfacebook?

Balas

nama orang tua jawab nya apa min??

Balas

nama belakamg guru jawab nya apa yah??

Balas

ashri jawab nama belakang guri apa yah??

Balas

bos jawab mama belakang guru sd apa yah??

Balas

Cara facebook ubah passwrd yg sekarang berubah gan,,,tolong cari tauu,,

Balas

Pake wktu dlu 24 jam .. Ini bisa digunakan tergantung pada tingkat keamanan facebook seseorang.

Balas

saya udah coba cara kaka tapi ga berhasil. akun saya di hack lama banget. bis atolong balikin ? https://www.facebook.com/tazkia.ardan

Balas

kalo disuruh minta kode ketemen gimana?

Balas

Saya udah selesai gan dan tinggal tunggu 24 jam'n gtu, tpi stlah 24 jam ane buka pake email bru itu gak bisa gan, gmna tuh gan?

Balas

ada servey..x payahlaah...

Balas

hai saya newbie
xflyboy.blogspot.co.id/?m=1

Balas

bisa bantuin ane nggak nghack fb tmn ane klo bsa hubungi email ane gan

Balas

Udah ane masukin email baru malah minta masukin email yang sama dua kali terus ane masukin lagi gitu lagi gan? Gimana tuh?

Balas

Iya aku juga malah suruh ngasi identitas lengkap, sim,paspor,, haduhh bileng jadinya

Balas

Minta tolong donk admin,, aku pgn hack fb orng yg mrusak rmh tggaku.. tolongin donk,, nih nmya reyana anantha yosikaro., dia janda nakal,, suka gangguin rmh tgga tmn" nya,, pp ny pke ank 2,,.mksih,. Please tolongin.. aku g bs hack ny,, please please please

Balas

Minta tolong donk admin,, aku pgn hack fb orng yg mrusak rmh tggaku.. tolongin donk,, nih nmya reyana anantha yosikaro., dia janda nakal,, suka gangguin rmh tgga tmn" nya,, pp ny pke ank 2,,.mksih,. Please tolongin.. aku g bs hack ny,, please please please

Balas

Iya aku juga malah suruh ngasi identitas lengkap, sim,paspor,, haduhh bileng jadinya

Balas

Saya sdh lakukan ke dua2 nya dr pertanyaan keamana dan tanya kawan 3 org tsb,,tp setelah 24jm mau login dgn email y batu tidak bisa
Tlg gan dibantu

Balas

Aku cb tp ko g mncul buat ngasih email.baru y

Balas

GA bisa gan, ane udh buat email baru trus mlah ada bacaan email tdk terdaftar -_-

Mohon pencerahan nya gan

Balas

Bos,, klo diminta kode dari kontak terpercaya gimana nih bos???
Mhon pencerahanya :D

Balas

Disuru kirim poto tanda pengenal resmi

Balas

kalo sudah di hack..cuma kita yg bisa buka fbnya apa tidak min..?
mohon penjelasannya..

Balas

org yang mau di hack pakah harus berteman dulu ga ya

Balas

Jawab pertanyaan keamanan aku salh terus.. Terua gimana ini kak ??

Balas

serius pake ini aja dah. . nnti kita gantian gt check nya ampe 15 orng bkal kebuka tuh passwordnya
hackfbaccountlive.com/?ref=18878218

Balas

Caranya liat mesenger nya dia tanpa kata sandi bisa gk??
Kalo di sini kan buat ganti sandi..

Balas

yup,s makasih admin. saya sudah berhasil fb yg selalu bikin stt sensitif akirnya bisa aku kontrol.

Balas

Kalo caranya tanpa merubah kata sandi awal bgmna gan ??

Balas

Kalo udah bobol jadinya email sama password fb orang yg kita bobol ganti dong

Balas

Tolong bntu saya, hack fb tunangan saya. Dia punya fb 2, dan sekarang dia selingkuh. Saya mau tahu siapa cew ny. Tolong bantu saya

Balas

Tolong bntu saya, hack fb tunangan saya. Dia punya fb 2, dan sekarang dia selingkuh. Saya mau tahu siapa cew ny. Tolong bantu saya

Balas

Gan, bisa bantu cara hack instagram & path, pcr aku diganggu cewe lain. Tlg bantu hack dia agar tidak ganggu hubungan kami. Thanks

Balas

Gan, cara hack instagram & path gmn? Pcr aku diganggu terus sm cewe . Aku mau hack dia agar gak ganggu hub kami. Thanks gan

Balas

Min, klok cara2 tersebut sudah di gunakan, email dan pw yang asli apakah masih bisa digunakan?

Balas

Saya pilih email kok malah ga bs gimaba min

Balas

Ada yg bisa bantu saya gk.gimana cara nya hack email yahoo tanpa verife no hp

Balas

ada yg bisa bantu ane hack back ga ? tolong dong bantuin ane

Balas

Di kota mana ibu anda di lahirkan?
Siapa nama guru anda di kls 1 sd?
Pulihkan melalui teman?

Pertanyaan saya; GIMANA CARA MENJAWAB PERTANYAAN TERSEBUT????

Balas

Tolong hack akun ini dong min...soalnya saat saya jawab pe3tanyaan keamanan..gak tau jawabannya apa nih link korbannya...
https://m.facebook.com/NatayatogamiHaru?fref=ts&__nodl

Balas

Min pas kita sdh ambil alih, apakah si org yg punya fb itu masih bisa login ?

Balas

Boleh bantu ka?? Saya lupa pass ajun fb.. dg tips ini apakah saya bisa membuka akun fb saya?? Terimkasih

Balas

Tolong broo hack ini hidayahgookil@yahoo.com
Nnti kalo udah bisa sms saya bro soalnya itu fb pacar saya di hack orang lain

Balas

aku kok gak bisa terakhir sudah eml baru suruh ngisi apalagi karna g bisa masuk fb gimn si

Balas

Langkah ke-9 bagaimana mau menjawab nya? Aku udah cuba berapa kali tapi enggak bisa .. Gimana? Tolong aku ya,aku perlu kan ini dengan cepat..Please reply my message

Balas

Kalo ngebuka facebook teman tanpa ngehack facebooknya caranya gimana?

Balas

Kalo ngebuka facebook teman tanpa ngehack facebooknya caranya gimana?

Balas

Kalau alamatnya gak nampak gmna bro&

Balas

Kalau alamatnya gak nampak gmna bro&

Balas

Kak apa saya sudah berdosa ingin melihat fb alm kk laki laki saya ? Jadi kangen

Balas

kak saya kan nyoba bukak akun saya yg lama tapi point no 8 nya gak ada kak.. itu gmna kak ya... bisa bantu gak ?

Balas

kak saya kan nyoba bukak akun saya yg lama tapi point no 8 nya gak ada kak.. itu gmna kak ya... bisa bantu gak ?

Balas

Kak tolong dong ambilin fb saya .
Kalo bisa di ambil saya bayar deh .
Saya lupa password dan lupa smua .
Ini emailnya upin_ipindorr@yahoo.co.id
Kalo bisa tolong hubungi 081281139995

Balas

Terimakasih gan....alhmdllh fb saya yg tadinya gg bsa di buka...lantaran trik agan jadi bisa di pake lagi.

Balas

Kak tolong bantu in saya donk, tolong cariin kata sandi facebook pacar saya donk, pacar saya lupa kata sandinya, Klo bisa nanti saya kasih pulsa kk

Balas

Keren om blognya, artikel tutorial hackingnya kereen, good dah.

Balas

Keren om blognya, artikel tutorial hackingnya kereen, good dah.

Balas

Download database hack acount nya gak bisa gua download. Info gan

Balas

Ada yang bsa bantu buat hack fb saya yg dicuri orang? Akan diberi imbalan sepantasnya.
Mohon bantuannya ya.
082232842600. Terimakasih

Balas

Ada yang bisa bantu hack fb saya yag dicuri orang?? Akan diberi imbalan sepantasnya.
Pliss klo ada hub 082232842600. Terimakasih ya

Balas

Aq minta tlng bisa gk hekan fb pacarq

Balas

Jual aplikasi untuk togel sgp khusus. Akurat 100% hub. 082322428501

Balas

Ini cara basi brooo, gak efektif

Balas

Ini cara basi brooo, gak efektif

Balas

Gw bsa Hack Fb ...
Asalkan belikan gw pulsa buat masang kouta min 10rb
Inyalllah Berhasil ..
bagi yang minat aja nih no hp gw :0822 5136 9521

Balas

Gan bantu saya dong buat ngembaliin fb saya plis

Balas

Kalo si korbannya ga pake nomer hp sih gimana si korbannya pake alamat email

Balas

lah,di gw kok beda?kok gak persis kaya gitu???

Balas

setelah saya klik tulisan (tidak punya akses ke akun ini) kok muncul kolom login ke fb boss? gk muncul kolom prmintaan email baru. apa tindakan itu sdh sukses ngehack fb org boss??

Balas

Blom sukses ulangi lagi cara nya sama persis sprti di atas

Balas

Hack akun tidak semudah yang di bayangkan jadi tergantung tingkat keamanan akun yg akan di hack, jika tidak muncul pertanyaan keamanan brarti akun tersebut tidak menambahkan pertanyaan keamanan pada akun fb nya

Balas

Cara nya sama sprti di atas :)

Balas

Saya bingung jwab nama akhir guru SD,jwabannya apa?

Balas

pertanyaan keamanan berasal dari pembuat dan pemilik akun tersebut
mencobalah menyamar untuk menanyakan ke korban jika ingin tau jawaban nya

Balas

Artikel Unggulan

Cara VIP Gratis Smule Di Android & Iphone Tanpa Root

ikuti Pembaruan Blog Kami