Wednesday, June 19, 2013

cara setting privasi FB agar bisa dilike & dikomen semua orang meskipun belum berteman



cara mengatur privasi FB agar bisa dilike & dikomen semua orang.meskipun belum berteman

Oke..gk usah bicara panjang lebar.langsung saja ke TKP:

ini cara yang paling mudah:

1.sudah login ke FB anda masing-masing kan..?? Klo belum,silahkan log out dulu baru login lagi.hoohoohoo :D kiddingg

2.langsung saja menuju link ini => http://www.facebook.com/about/subscribe (menggunakan PC) lalu pilih ''Izinkan Pelanggan''

3.tdk usah di ajari,saya yakin pasti anda bisa nyetting sendiri.

kalau cara ini sedikit rumit:
cara ini hanya untuk pengguna FB menggunakan HP
1.klo sudah login fb anda masing-masing,silahkan cari dan klik tulisan "Pengaturan" di bagian bawah FB anda masing-masing.

2.pilih "Privasi"
Kita akan mengatur semua privasi kita dari sini.tutorial ini tidak usah dijadikan patokan anda.anda bisa mengubah sesuai dengan keinginan anda sendiri.
  yang pertama
Sunting bagian "Mengendalikan Privasi Default Anda" pilih saja "Publik" agar smua orang bisa melihat status Anda.
  yang kedua
Sunting bagian "Cara Anda Terhubung" klik saja "Sunting Pengaturan".
disini kita akan menyunting satu persatu privasi kita.
     → dibagian ''Mencari Anda di Facebook'' pilih saja ''Publik''
     → dibagian ''mengirimkan permintaan pertemana'' pilih terserah anda.alangkah baik'nya kalo anda pilih ''Publik''
     → dibagian ''mengirim anda pesan'' pilih saja ''Publik''
     → dibagian ''melihat daftar teman Anda'' pilih terserah anda.alangkah baik'nya kalo anda pilih ''Publik''
     → dibagian ''Lihat kiriman orang lain di dinding Anda'' pilih saja ''Publik''
     → dibagian ''siapa yang dapat mengirim ke dinding Anda?'' dari survey saya selama ini.kebanyakan jempoler menutup dindingnya (alias gk bisa dikirimi pesan dinding) jadi yg terlihat hanya statusnya / kirimannya sendiri. Saya menyarankan pilih ''hanya saya'' karena apabila anda memilih ''hanya saya'' dinding anda akan terkunci.otomatis yg mau like back status anda,akan merasa enak karena yg ada di dinding cuma status anda.

3.dibagian ''Cara Anda Terhubung'' sudah selesai.

4.sekarang semua orang sudah bisa ngelike & komen status anda.anda bisa mengatur yg lainnya sendiri.contoh: tgl lahir di sembunyi'in,alamat email disembunyi'in.dll. silahkan baca-baca sendiri di bagian ''Privasi''

NB:
Pikirkan dulu sebelum disetting seperti ini.karena apabila anda membuat settingan seperti ini semua status anda akan terlihat oleh semua orang dan semua orang bisa ikut komen di status anda sesuka hati mereka.

SEMOGA BERMANFAAT

Blogger
Disqus
Pilih Jenis Komentar

No comments

Artikel Unggulan

Cara VIP Gratis Smule Di Android & Iphone Tanpa Root

ikuti Pembaruan Blog Kami