Senin, 09 Maret 2015

Trik Agar Akun Facebook Tidak Bisa Di Bobol / Di Hack ( Facebook Anti Maling )


ketika sebelum nya di tahun 2009 saya pernah ke bobolan akun dan akhirnya saya berfikir keras gimana caranya agar akun fb saya tidak bisa di bobol atau di hack dan akhirnya saya menemukan cara nya
Facebook Anti Maling itulah kata kata yg saya sebut agar akun fb kita aman dari maling akun fb atau hacker

sebenarnya saya sudah lama menggunakan trik ini dr mulai tahun 2011 namun baru sekarang bisa saya share
kenapa saya share sekarang..??
koq gak dari dulu aja..??
Jawaban nya Adalah Krna Saya Dulu adalah Mantan Pembobol akun fb setelah dulu pernah ke bobolan pada akhirnya saya juga belajar gimana caranya membobol akun fb dan yg saya ambil dari akun tersebut adalah fanspage jumlah member besar, chip poker dll yg bisa di jual
dan sampai sekarang pun fanspage yg saya miliki masih banyak sekitar 100+ fanspage dgn jumlah member / like rata2 400.000 member+
Jika Ada Yg Minat Beli Fanspage Bisa Inbox Di Akun Fb Saya
Klik Disini => Admin Pengembarahitam.blogspot.com

Untuk Cara Membobol Akun Fb Nanti Akan Saya Share Cara nya Setelah Postingan ini
Yg Paling Penting Adalah Gimana Caranya Agar akun fb tidak bisa di bobol
cari obat nya dulu setelah itu baru menebar racun itulah yg di sebut hacker handal jadi gak asal asalan hack / bobol akun fb orang namun akun fb sendiri kebobolan
heheheheheheee malah malu maluin entar
klo sudah berhasil mengamankan akun fb sendiri baru nanti kita belajar cara nya membobol ( hacker facebook account )

trik fb 2015 cara agar akun fb anti hack ini bisa kalian coba 100% aman dan terbukti
trik facebook yg akan saya share ini 100% aman tanpa software atau pun aplikasi lain akun fb kita tidak akan bisa di bobol meskipun email dan password fb kita di ketahui oleh orang lain

percaya gak akun fb kita tidak bisa di buka meski kita memberi tau email dan password fb kita ke orang lain..?????
klo kalian belum pernah mencoba trik saya ini pasti kalian tidak akan percaya bagaimana mungkin email dan password fb di kasih tau ke orang lain tp tetap saja orang itu tidak bisa membuka nya..??!!

itulah guna nya saya share trik ini agar kalian percaya dan bisa mempraktekan sendiri caranya bisa pake hp maupun pc

Yukk Langsung Aja Gak Usah Banyak Basa Basi Ikuti Cara nya Di Bawah ini

Trik Fb Terbaru 2016
Facebook Anti Maling


1. Buka Pengaturan Akun Fb Kalian Atau => KLIK DISINI <= langsung menuju ke pengaturan akun fb

2. Nanti Akan Terbuka Halaman Pengaturan Seperti Gambar Di Bawah ini Lalu Pilih Keamanan Atau Security


3. Aktifkan Persetujuan Masuk ke Facebook dan Aktifkan Peringatan Masuk

Lebih Jelasnya Lihat Gambar

4. Masukan Nomer Hp Sebagai Verifikasi Persetujuan Masuk Agar Akun Fb mu Tidak Bisa Di Buka Ketika Di Akses Dari Perangkat Yg Tidak Di Kenali Maka Akan Meminta Kode 6 Digit Dari Nomer Hp Yg Kamu Masukan



5. Klik Lanjutkan dan Tunggu Selama 14 Hari Sebagai Pemaksimalan Pemasangan Kode Verifikasi Persetujuan Masuk
Jika Sudah Lebih 14 Hari Setelah Pemasangan Nomer Hp Tersebut Maka Akun Fb mu 100% Benar2 Aman Dari Para Hacker Facebook
Jika Tidak Percaya Silahkan Kamu Coba Untuk Login / Membuka Akun Fb mu Dari HP / PC milik kakak mu Atau milik teman mu
maka Nanti akan meminta kode verifikasi dari sms
dan kode tersebut nanti akan di kirim ke nomer hp yg kamu masukan tadi
jika kamu tidak memasukan kode tersebut maka akun fb mu tidak bisa di buka jika tidak percaya silahkan di otak atik sampai kamu pusing sendiri untuk login tanpa menggunakan kode verifikasi tersebut

Lalu Gimana Cara nya Agar Tiap Login Tidak Meminta Kode..????

Gampang...!!!!!!!!!!
Kamu Tinggal Save / Simpan Perangkat Yg Kamu Buat Login Tadi Setelah Memasukan Kode Agar Tidak Meminta Kode Lagi Ketika Login / Masuk Dari Perangkat Tersebut

Jika Langkah2 Diatas Sudah Kita Lakukan Maka 100% Akun Fb Kita Akan Benar2 Aman Tanpa Gangguan Dan Kalian Pun Juga Gak Takut Lagi Sama Hacker Yg Sering Membobol / Hack fb Kalian
heheheheheheheheheee

Sekian Tips Dan Trik Yg Bisa Saya Bagikan Tentang Trik Akun Facebook Aman Anti Hacker 2016
Semoga Bermanfaat


BACA JUGA ARTIKEL TENTANG CARA DAPAT PENGHASILAN ONLINE DI INTERNET
Bisa Lewat Facebook , Twitter Dan Media Sosial Lain nya

Selengkapnya Baca KLIK DISINI => https://www.facebook.com/notes/horee-akhirnya-aku-dapat-pulsa-gratis-tiap-hari-caranya-klik-disini/cara-dapat-pulsa-gratis-terbaru-semua-operator-100-terbukti/1611785632193197/


Jangan Lupa Untuk Memberi Like Dan Komentar Jika Sudah Membaca Artikel ini Sebagai Semangat Admin Dalam Menuliskan Artikel Tips Dan Trik Terbaru Lainnya

Jika Menurut Sobat Artikel / Postingan ini Bermanfaat Silahkan Di Share / Di Bagikan Ke Teman2


Jika Mau Copas Sertakan Sumber nya : http://pengembarahitam.blogspot.com/2015/03/trik-agar-akun-facebook-tidak-bisa-di.html


Tag : cara agar akun fb aman, cara agar akun fb tidak di hack, cara agar akun fb tidak bisa di cari, cara agar akun fb tidak terkunci, cara agar akun fb tidak bisa di hack, cara agar akun fb tidak bisa di blokir orang, hack fb, hack facebook, hack fb 2015, trik hack facebook 2015, cara agar akun fb tidak bisa di bobol orang, trik agar akun fb tidak bisa di bobol, trik supaya akun facebook tidak bisa di hack, trik supaya akun facebook tidak terkunci, trik supaya akun facebook tidak di hack, trik supaya akun facebook anti hacker, trik terbaru 2015, trik facebook terbaru 2015, kumpulan trik facebook, kumpulan trik fb, cara mengamankan akun fb, cara mengamankan akun facebook, cara mengamankan akun fb dari hacker, cara mengamankan akun fb dari hack, cara mengamankan akun fb dari para hacker, cara mengamankan akun facebook agar tidak bisa di hack, cara mengamankan akun facebook agar tidak di hack, cara mengamankan akun facebook dari serangan hacker, cara menyelamatkan akun facebook, cara menyelamatkan akun facebook yang di hack, cara menyelamatkan akun facebook yang di bajak, cara melindungi akun facebook, cara melindungi akun facebook dari serangan hacker, cara melindungi akun fb, cara melindungi akun fb agar tidak di bobol, cara melindungi akun fb agar tidak di hack, trik facebook terlengkap, trik facebook super lengkap 2015

Blogger
Disqus
Pilih Jenis Komentar

61 komentar

Mantap gan,,,,,,,,,,,,,,,,,

Balas

Mantap gan.... Ijin copas boleh ngga ya? Hehehe

Balas

Caranya donk minta tolong mw banyakinfollower di ig

Balas

Kok aku gak bisa ngehack ya, apa udah di kunci sm yg pny, sdh masukin email baru kok mncul nama lgkap mlhn dsuruh masukin foto

Balas

Makasih gan..lagi narak hacker bangsat soalnya

Balas

silahkan gan jgn lupa sertakan sumber penulis artikel ya

Balas

sama2 gan semoga bermanfaat

Balas

Dulu pernah ada pemberitahuan ( seseorang telah mencoba memasuki Account anda berasal Dari sumber Medan) seingat saya seperti itu.
Itu kenapa yah Kak?
Bagi info donk!
Terimakasih.

Balas

Betul min
😀😀😀

Balas

Betul min
😀😀😀

Balas

infonya sangat bermanfaat. Makasih.

Balas

Wah matursuwun bngt,skrng lg marak,tdk mrsa mengirim pertmnan tiba2 dpt notification"si A menerima permintaan pertemanan Anda"

Balas

Mantap gan euy postingannya

Balas

Mantap gan euy postingannya

Balas

Cara Save Perangkat yh digunakan nya gimana Min..?
Mohon pencerahan nya..

Balas

Cara Save Perangkat yh digunakan nya gimana Min..?
Mohon pencerahan nya..

Balas

Thenks infonya....

Balas

Makasih donk..dlu ane udah prevesi cara ini tapi masih bisa dihack tapi umur blom smpe 14 hr..kareng lagi cb..makasi lgi skali

Balas

Mudah kok ane udah nyoba di perangkar dan pc..cra nya ga sulit
#bantu min

Balas

Terima kasih atas info nya mimin Pengembara Hitam :) sangat bermanfaat.
Oke, silakan mimin lanjutin lagi mengembaranya. berhati-hatilah dalam perjalanan kisana :v

Balas

Tq info nya
Keren boleh dicoba gan

Balas

Fb saya ga bisa di buka n lp sandi.. no tlp sdh mati
Trs gmn kk.. pi fb itu msh hidup

Balas

Fb sya udh di pasang anti hack sprti di atas tp msh bisa di hack orng..
ada cara lain lg gak Gan?

Balas

Buat master.
Jaga nuduh hacker yang enggak*, karna hacker bukan cracker.

Hacker anti bully.

Balas

Saya sdh terapkan cara itu. Tetapi fb saya sering sesi login anda habis. Terus saya login tpi mnta verifikasi nama. Sdh itu fb sdh tdak bisa d buka. Mhon bantuannya gan. Trims ya

Balas

Kalau bobol email gimana gan?

Balas

Kalau bobol email gimana gan?

Balas

Gan
Cara di atas udh sangat sering saya lakukan
Tapi terep aja fb saya di hack orang.
Udh lebih dari 15 akun fb sya di hack orang..
Ada cara lain lagi gak Gan yg lebih ampuh biar tidak bisa di hack orang.

Balas

fb says ada yg nyuri cars untuk ngambilnya sudsh betmscsm cara tpi gagal trus

Balas

Wow jadi
anti maling nih akun gua........

Balas

Thanks gan sangat bermanfaat..

Balas

Bantu saya dong
Mau bobol acun musuh

Balas

ane nyimak gan :D

Balas

Mantap.......👍👍👍👍👍
Terima kasih untuk infonya gan

Balas

Keren tutor y tapi sayang satt gwe masukin no HP gg ada respon malah suruh balik masukin no HP

Balas

Keren tutor y tapi sayang satt gwe masukin no HP gg ada respon malah suruh balik masukin no HP

Balas

Mas pengembara hitam,gimana cara mengembalikan ke pengaturan awal,soalnya sim cartku hilang,jadi sekarang saya gak bisa buka fb,mohon bantuannya

Balas

Makasi ka bermanfaat banget

Balas

makasih Gan postingannya sangat bermanfa'at dan ijin share Gan.

Balas

Fb sy bru di heck.apa tmn2 bs bantu sy hck kmbali fb sy.sy bth pertolongan tmn2 sekalian dn sudi mau bantu sy agar akun fb sy kembali

Balas

Fb sy bru di heck.apa tmn2 bs bantu sy hck kmbali fb sy.sy bth pertolongan tmn2 sekalian dn sudi mau bantu sy agar akun fb sy kembali

Balas

Mksih bnyak gan atas infonya ,, izin untuk mengamalkannya :)

Balas

min, kalo facebooknya udah dipasang kode verifikasi kayak tadi gimana cara ngebobolnya? akun saya di hack, terus dihapus. saya udah coba hack balik tadi tp nunggu 24 jam bru bisa login. nah, jadi saya belom tau akun fb saya dipasangin kode verifikasi atau engga. tapi buat jaga-jaga kalo misalnya dipasangin kode terus dihapus gimana min?

Balas

gunakan pc / laptop biar lbih lengkap tampilan nya dan lebih mudah caranya sprti di atas

Balas

waduhhh sama kayak saya dulu harus di aktifkan lagi nomer nya datang ke kantor provider kartu untuk minta di aktifkan lagi nomer nya

Balas

ikuti cara di atas nanti akan muncul no yg sudah terpasang bila tidak ada nomer berarti emg blom di pasang :)

Balas

Mantap gan...ini cara 1-1nya mengamankan akun fb

Balas

tidak papa itu hanya semacam peringatan masuk saja tapi bila tidak yakin dengan perangkat tersebut pilih jangan di simpan

Balas

memang begitu mbak resiko nya kalau menggunakan cara ini klo no hilang emg gak bisa di buka akun fb nya, jalan satu2 nya adalah mbak nya datang ke kantor provider kartu lalu minta aktifkan kembali no nya biasanya sih gratis tanpa biaya

Balas

mungkin blom berumur 14 hari pemasangan no nya jadi masih bisa di hack :D klo uda lbih dr 14 hari silahkan tanya ama teman2 yg uda pasang cara ini lalu no nya hilang ternyata memang gak bisa ke buka meski pemilik akun sendiri apalagi orang lain

Balas

klo verifikasi nama itu emg uda dr pihak fb nya krna fb berniat membuat para membernya agar 1 orang menggunakan 1 akun :D

Balas

coba gunakan pc saat mengikuti tutorial di atas agar lebih mudah dan pastikan juga no yg di masukan jg no yg masih aktif dan pengetikan angka no nya jg benar :D

Balas

ok makasih jg uda mampir ke mari gan (y)

Balas

ikuti Pembaruan Blog ini