Friday, July 1, 2016

Aplikasi Karaoke Untuk Hp Android Dan i Phone

hai sobat semuanya gimana kabar nya nih???
setelah cukup lama saya vacum dr dunia blogger akhirnya pada kesempatan kali ini
saya akan berbagi aplikasi keren buat mengisi waktu luang kalian yaitu aplikasi karaoke yg bisa kalian gunakan untuk bernyanyi secara online melalui hp android / iphone milik kalian.
cukup bagus lho kualitas audio suara maupun musik di aplikasi ini
apakah nama aplikasi tersebut..??
nama nya adalah Sing! Karaoke By Smule

seperti gambar di bawah inilah tampilan aplikasi nya :


disitu banyak beribu ribu lagu yang bisa kalian nyanyikan secara gratis melalui hp android / iphone sobat semua
bahkan hampir semua lagu ada disana
keren lho aplikasi nya kayak karaoke beneran di studio karaoke hehehee gak mantab dah pokok nya bisa buat mengisi waktu luang untuk bernyanyi bersama teman2 maupun keluarga tanpa mengeluarkan uang hehehehe

buat kalian yg mau download aplikasi nya silahkan klik gambar di bawah ini 100% gratis

Untuk Hp Android Download Klik Gambar Dibawah ini

Via Google Play


Dan Untuk Pengguna iphone Klik Gambar Di Bawah ini Untuk Download :

Via APP Store

atau bisa kalian cari sendiri aplikasi nya di app store / google play kalian
dengan nama sing! karaoke by smule

jika aplikasi sudah di download silahkan login bisa menggunakan akun facebook / akun google milik kalian





dan jangan lupa untuk follow akun smule milik saya ya nanti kita nyanyi bareng duet hehehehee

ini adalah akun smule milik saya Follow @Pengembara_hitam





Saya Juga Membuat Musik Dan Lirik Jadi Bisa Kalian Gunakan Bernyanyi Secara Gratis
Dibawah ini Sebagian Musik Yg Saya Buat :





JASA PEMBUATAN ARASEMEN / SONGBOOK SMULE


Klo Kalian Mau Di Buatkan Arasement Musik / Songbook Di Akun Kalian
Bisa WA Saya => 083849751264

Bisa Lagu Apa Aja Terserah Kalian & Lagu Ciptaan Sendiri Juga Bisa
Dan juga bisa merubah nada musik yang ketinggian maupun kerendahan
Dan lain lain masih banyak lagi

Harga Cuma 10rb per lagu
Jika anda berminat bisa langsung Wa => 083849751264

Kualitas arasemen dan lirik timing nya bisa di lihat di akun smule milik saya @pengembara_hitam

Keuntungan Dari Arasemen / Songbook Buatan Saya Adalah :

1. Follower Bisa Nambah Sendiri Jika Arasemen Tersebut Banyak Yang Menggunakan

2. Musik Arasemen nya Bisa Kamu Nyanyikan Solo , Duet & Group Sepuasnya Dan Selamanya Meskipun Akun Kalian Tidak VIP

Jadi Kalian Tetap Bisa Mengirim Undangan Nyanyi Menggunakan Musik Arasemen Yang Saya Buatkan Di Akun Kalian Tanpa Harus VIP

3. Kualitas Audio Original Musik Yang Bersih & Jernih

SELAMAT BERNYANYI MET HAPPY-HAPPY YA.... hehehehheee
Follow Ya Akun Smule Saya @Pengembara_hitam

Blogger
Disqus
Pilih Jenis Komentar

No comments

Artikel Unggulan

3 Cara VIP Gratis Smule Di Android & Iphone Tanpa Root

ikuti Pembaruan Blog ini